Wednesday, July 4, 2012

Cara Mengganti Nick Name Point Blank


Point Blank,adalah game yang kren dan memilik efek grafik yang tampak hidup,seperti pecahat kaca pada saat di pecahkan,getaran akibat ledakan bom,asap yang di keluarkan bom asap,termasuk charakter point blank itu sendiri.Bagaiaman tidak Game FPS yang satu ini sangat banyak peminat nya,selain itu,dari Nick Name atau nama dari masing charakter pasti berbeda,tidak ada yang sama.

Nick Name adalah hal yang penting juga lho,karena dengan Nick Name anda akan mudah di kenal oleh player lain.Anda bisa memilih Nick Name yang unik,kren,cantik,atau bisa juga menggunakan Nick Name yang bersejarah dalam Hidup anda,misal nya,nama kekasih tercinta,sahabat,atau nama binatang kesayangan anda.

Bagaimana cara mengganti Nicke Name??

bagi anda pecinta point blank saya yakin anda sudah tau,nah dan buat teman=teman yang belum tau,gampang aja kok.Anda harus memilik G-cash terlebih dahulu,anda bisa membeli G-cash di tempat penyedia G-Cash game online,seprti di gem center.
Kemudian login Poin Blank,klik Shop pada bagian bawah,masuk ke bagian shop item,lalu pilih change Nick Name player.Setelah anda membeli item Cange Nick Name,kemudian equp item tersebut dan anda bisa melakukan penggantian Nick Name menurut selera anda.

Selamat mencoba dan silahkan mampir ke Gemscool

No comments:

Post a Comment