Saturday, June 16, 2012

Gejala penyakit Paru-paru


Gejala penyakit paru-paru yaitu,gejala umum dari pernafasan atau penyakit jantung.Gejala paru di kuti dengan perubahan dalam pernafasan,batuk,sesak napas,dan nyeri di dada.Gejala pernafasan di ikuti dengan dyspne (sesak nafas),takipnea (nafas cepat),hypopnea(penapasan dangkal),hypernea(pernafasan dalam),dan apnea (tidak adanya pernafasan).Gejala paru-paru di sebabkan oleh paru-paru itu sendiri,atau bisa terjadi karena gejala umum,seperti dehidrasi dan infeksi.

Penyebab umum lain dari gejala paru-paru sbb:

1. Infeksi, seperti pneumonia atau bronkitis akut. 2. Peradangan seperti yang biasa terlihat pada pleuritis atau bronkitis kronis.
3. kemungkinan juga berasal dari salah satu atau kedua paru-paru, dan bisa disertai dengan gejala-gejala jantung, seperti tekanan darah rendah (hipotensi) atau denyut jantung cepat (takikardia).
4. Kondisi jantung terutama pada kasus yang berat, seperti gagal jantung kongestif. Kecemasan dan serangan panik
5. Termasuk nafas cepat yang dapat mengakibatkan hiperventilasi atau pingsan.

Gejala paru-paru dapat menjadi serius atau mengancam jiwa. Segerakanlah pergi ke Rumah sakit terdekat, seperti berkeringat dan sulit bernafas, nyeri dada dan serta bibir pucat atau biru, denyut jantung cepat, demam tinggi (lebih tinggi dari 101 derajat Fahrenheit), pingsan, atau perubahan tingkat kesadaran atau kelesuan.

No comments:

Post a Comment