Sunday, June 24, 2012

Point Blank -Stewart Butterfield sebagai pendiri Flickr

Point Blank -Stewart Butterfield sebagai pendiri Flickr situs berbagi foto berencana untuk mengembangkan bisnis dengan menciptakan sebuah game online yang disebut Glitch. Jaringan rencana permainan sosial akan disajikan 11 tokoh raksasa imajinasi, dengan berbagai misi, item dan hadiah saat berhasil menyelesaikan.

Seperti dikutip dari News, Jumat (26/11/2010) Glitch terasa seperti campuran game sampai Farmville, Sosial City dan Pet Society dan bisa dinikmati sebagai Dunia game online multiplayer of Warcraft dan Guild Wars. Namun penekanan Glitch lebih pada kerjasama daripada konflik perang.

Dalam permainan, pemain dapat meningkatkan dan mengelola rumah mereka, lokasi, kesehatan dan bahkan mengatur ukuran raksasa setiap permainan. Game ini dapat dimainkan di situs jejaring sosial Facebook. Tapi Flickr berencana untuk lebih jauh dengan membuat game ini bisa diakses dari ponsel dan PC.

Glitch awalnya dijadwalkan hadir musim gugur 2010 tapi ternyata game ini masih harus masuk dapur lagi, jadi menguji rilis baru diharapkan sekitar Maret atau April 2011. Yah, kita lihat saja.

No comments:

Post a Comment