Sunday, June 24, 2012

Game Online FPS-Point Blank

Point Blank adalah FPS Online, bukan Game FPS yang ada online nya. Point Blank adalah game online yang mengusung genre FPS (First Person Shooter). Anda dapat berperang dengan seluruh orang di Indonesia, mengumpulkan experience dan naik level. Point Blank (PB) mempunyai mode game yang variatif dan unik. Mode permainan Point Blank telah ada dalam pikiran anda dalam mengatur strategi berperang, ada Bomb Mission, Death Match, Annihilation dan yang unik, Destroy Mission.
Grafis dan efek yang hidup akan membuat anda merasakan perang yang sebenarnya. Grafis di Point Blank seperti real, mendekati kenyataan, membuat diri Anda merasa tertelan di medan perang yang sebenarnya. Peta destruktif, manfaatkan demi keuntungan perang Efek fisik untuk beberapa objek pun bisa dimanfaatkan sebagai keuntungan perang seperti kaca pecah, damage akibat ledakan dan lain sebagainya.
Untuk bermain game Point Blank ini anda tidak perlu harus menunggu lama. Sistem tunggu room di Point Blank unik, Anda tidak perlu menunggu sampe semua slot terisi, asalkan lawan READY, maka permainan bisa berjalan. User lain yang mau gabung bisa langsung join kapan saja. Mode latihan lawan A.I. Belum cukup “pede” buat tanding sama teman? Tenang, gemscool.com menyediakan akses latihan melawan AI. Tingkat kesulitan di mode ini akan beradaptasi dengan kemampuan pemainnya.
Sedangkan untuk persenjatan dalam game Point Blank ini menggunakan extentions selamatkan nyawamu dengan helmet protections. Ketika join ke klan, darimana Anda mengukur kemampuan? Di sini, system pemeringkatan bisa diketahui. Nama Anda akan tersimpan di database, sehingga siapa pun yang berhadapan dengan Anda, bisa "jiper" duluan. Misi yang selalu menarik. PB mengenal misi yang "diselipkan" di setiap ronde permainan. System ini akan memberi keuntungan pribadi untuk Anda. Baiklah gamers itu sedikit review tentang Games Online FPS (First Person Shooter) pertama di Indonesia.

No comments:

Post a Comment