Sunday, June 24, 2012

Point Blank,Indonesia,Thailand,Rusia dan Fhilpiina

Point Blank  adalah membawa game online FPS no.1 di Indonesia, Thailand dan Rusia ke Filipina. Point Blank dikembangkan oleh Zepetto dan dirilis di Korea Selatan (2008), Thailand (2009), Rusia (2009), Brasil (2010), Turki (2010), Peru (2010), dan Amerika Serikat (2010).

Point Blank adalah Game yang sangat mirip dalam hal gameplay untuk Counter-Strike. Dalam Point Blank, pemain bergabung baik Free Rebels atau CT-Force tim (para Pemberontak Gratis didasarkan pada Teroris dari Counter-Strike, sedangkan CT-Force didasarkan pada Counter-Teroris). Setiap tim berusaha untuk menyelesaikan tujuan misi mereka atau menghilangkan tim lawan. Setiap putaran dimulai dengan dua tim pemijahan secara bersamaan, biasanya di ujung-ujung peta dari satu sama lain.

Seorang pemain dapat memilih untuk bermain sebagai salah satu dari empat model karakter default yang berbeda Ada empat karakter dibeli (dua di setiap sisi). Pemain juga dapat membeli kulit karakter baru, pakaian, dan aksesoris. Pemain biasanya diberikan beberapa detik sebelum ronde dimulai atau sebelum respawning untuk mengubah senjata  atau peralatan.

Permainan point Blank diberikan untuk menang telak, kkalahan telakt, membunuh musuh, membuat headshot, dan membunuh pemain tim lain berturut-turut, dll

No comments:

Post a Comment