Sunday, June 24, 2012

Point Blank Point Blank "Story in game"

Pada pertengahan abad ke-20, negara baru Koroga adalah negara berkembang. Ini tumbuh pesat dan dalam waktu kurang dari dua puluh tahun menjadi salah satu negara paling kuat di dunia. Selama pertumbuhan yang cepat, negara harus menghadapi industrialisasi, pertumbuhan individualisme dan populasi berkurang. Ketika kebijakan nasional dalam rangka meningkatkan populasi gagal, pemerintah berpaling ke imigrasi untuk jawabannya. Bangsa ini menikmati tenaga kerja murah dan peningkatan populasi, namun ada sekarang meningkatkan konflik antara penduduk asli dan imigran baru. 

 Penduduk asli menikmati kemakmuran para imigran membawa, tapi memperlakukan mereka sebagai kelas hamba dengan sedikit hak dan tidak ada perwakilan hukum atau politik. Para imigran telah mencoba menggunakan alat pasif untuk mengekspresikan kepedihan dan pengaruh keuntungan dengan lebih liberal-pemikiran pribumi, tetapi penindasan pemerintah telah membuatnya menjadi tidak mungkin. Ketegangan memuncak telah memaksa penduduk asli untuk menindak kerusuhan imigran dan pada gilirannya telah mendorong imigran untuk mendukung kelompok-kelompok politik yang lebih radikal. Konflik meningkatnya minat disebabkan membagi orang antara asli CT-Force (Blue Team) dan Free Rebels imigran (Tim Merah).

Misi CT-Force adalah untuk melindungi tatanan sosial asli dan hak-hak istimewanya. Untuk tujuan ini, telah mengumumkan perang habis-habisan melawan Free Rebels militan. Sedangkan Free Rebels telah berusaha untuk menggulingkan pembentukan. Beberapa ingin memaksa pemerintah untuk mengakui tuntutan mereka, beberapa ingin menggantinya dengan bentuk yang berbeda dari pemerintah atau tatanan sosial yang lebih beragam, sementara yang lain hanya ingin menghancurkannya sama sekali.


No comments:

Post a Comment