Sunday, June 24, 2012

Point Blank "7 Permainan 24 map"

Ada mode permainan 7 dan lebih dari 24 peta. Ada lebih dari dua modus yang tersedia untuk beberapa peta.

 DeathmatchIni bisa dimainkan satu dari dua cara. 1) putaran ini berlangsung sampai beberapa set karakter di satu sisi dibunuh. Tim yang mencapai jumlah membunuh kemenangan pertama. 2) bundar ini berlaku hingga batas waktu yang ditentukan habis. Tim yang paling membunuh ketika ujung putaran adalah pemenangnya. Karakter mati respawned sampai ujung bulat. Pada beberapa peta, jumlah maksimal pemain adalah 4vs4 bukan 8vs8. 

 Bom Misi :Tim Merah harus berusaha emplace baik dan meledakkan bom di suatu area tertentu atau membunuh semua pembela Tim Biru. Tim biru harus membela tujuan, mencegat semua pembom Tim Merah, dan / atau meredakan bom emplaced. Karakter mati tidak mendapatkan respawned selama putaran. Versi beberapa Point Blank menyebutnya "Misi Explosive"

  Hancurkan: Satu tim harus menghancurkan tujuan sasaran di wilayah musuh ketika mempertahankan atau melindungi tujuan target mereka. Jika tujuan tidak hancur sebelum batas waktu berakhir, tim yang mencetak gol paling banyak kerusakan pada tujuan menang lawan mereka. Karakter mati respawned sampai ujung bulat.

 
Hilangkan: Musnahkan tim lawan. Karakter mati tidak mendapatkan respawned selama putaran.
    
AI Tantangan:
        
Sebuah modus praktek di mana 1-4 pemain dari satu faksi menangkis 1-8 "Artificial Intelligence"-menjalankan "bot" karakter dari faksi lawan. Kesulitan AI dapat diatur dari 1 (mudah) sampai 10 (mustahil). Karakter mati tidak mendapatkan respawned selama putaran. Karena itu untuk praktek, Tewaskan dan Kematian mencetak dalam modus ini tidak diperhitungkan karir pemain Membunuh / total Kematian.


 
Pertahanan Misi:
 
Tim Merah harus menghancurkan dua tank Panther Kelas Tim Biru sedangkan Tim Biru harus melindungi mereka Tank Panther Kelas. Ini berbeda dengan Hancurkan Misi sedangkan di Hancurkan Misi, tim keduanya memiliki tujuan yang sama. Hanya "Black Panther" peta berjalan mode ini.


 Dino Mode: Sebuah Manusia vs modus Dino. dalam mode ini, Tim Merah diubah menjadi Dino, dan Tim Biru diubah menjadi Manusia. Salah satu Dino akan menjadi Dino terkuat yang berubah pada setiap permainan stages.This disebut sebagai Misi Ally dalam pemilihan permainan mode

No comments:

Post a Comment