Sunday, June 24, 2012

POINT BLANK


Point Blank lepas landas dari Counter-Strike, salah satu game FPS terbaik taktis dalam beberapa tahun terakhir. Dikembangkan oleh Zepetto di Korea Selatan, i-Cube mesin permainan menjanjikan pengalaman interaktif yang kaya, dengan unsur-unsur dirusak seperti mobil dan jendela yang membuat pemikiran strategis merupakan bagian penting dari gameplay.
Bermain game
Point Blank saat ini memiliki mode permainan 8, 8 karakter dimainkan, 200 senjata dan 40 tahap. Sebuah mode Dinosaur baru (Head Hunter) juga direncanakan untuk rilis segera.
Naik level memberikan Point Blank pengalaman RPG unik: semakin banyak Anda bermain, semakin baik karakter Anda akan menjadi.
Produsen permainan ini juga menjanjikan aliran non-stop dari patch updatesand untuk menjaga gamer ditantang.
Fenomenal penerimaan
Enrique Y. Gonzalez, Presiden dan Kepala Eksekutif IP e-Games mengatakan bahwa keberhasilan Point Blank di Filipina sangat fenomenal.
"Respon dari para gamer telah besar Point Blank sudah peringkat di antara 5 game top di Negara dalam hal pengguna secara bersamaan, dan telah menjadi nomor 1 First Person Shooter dalam hal pengguna secara bersamaan.. Kami berkomitmen untuk jangka panjang keberhasilan Point Blank di Filipina, "katanya pada peluncuran yang digelar di Lounge hexagon di RCBC Plaza di Makati City.
Ron Aquino, kepala X-Play yang perwira operasi, menambahkan:. Tindakan serba "kenaikan spektakuler Point Blank dari ketidakjelasan dekat yang paling dicari setelah permainan online hari ini, adalah bukti seberapa baik permainan ini adalah Sangat menyenangkan, menarik, dan cepat pasti akan memenuhi kebutuhan gamer untuk game FPS mendebarkan ".

No comments:

Post a Comment